-->

Hadiri Musyawarah Desa, Babinsa Blukur Makmur Sampaikan Hal Ini

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Serda Candra Limbong hadir dalam acara musyawarah tentang permasalahan pencurian buah sawit di Desa Muara Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Selasa (08/03/2022).  

Dalam rapat yang diselenggarakan pihak perangkat Desa, Serda Candra Limbong menyampaikan beberapa penekanan yang pada intinya mengutamakan musyawarah bagaimana cara mengatasi kesulitan dan bagaimana solusinya.

Babinsa juga memberikan solusi dan aturan yang mengikat seperti memberikan efek jera kepada sipencuri yang selama ini meraja lela di Desa binaan. 

Selanjutnya, Babinsa menekankan kepada perangkat Desa jangan takut memberikan keputusan yang selama ini masih di anggap lemah sehingga pencuri buah sawit yang selama ini merasa terlindungi dari aturan yang lemah.

Saat musyawarah para peserta rapat terlihat antusiasme dengan aturan-aturan yang diberikan oleh Babinsa, Saat pemberian aturan mereka memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa dan juga pada saat pemberian putusan hukuman dengan cara denda mereka pun terlihat penuh perhatian.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini