-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil selalu aktif dan gencar membagikan masker kepada warga yang melaksanakan aktivitas diluar rumah di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/03/2022).

Pelaksanaan membagikan masker secara gratis kepada warga ini di lakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 04/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil, upaya ini di lakukan untuk menghindari dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 agar tidak berkembang kembali di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

Dalam pelaksanaan kegiatannya banyak di temukan warga yang tidak menggunakan masker, dan tidak menghiraukan himbauan pemerintah tentang menerapkan protokol kesehatan.

Selain membagikan masker, Babinsa jajaran juga memberikan himbauan dan penekanan kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di luar rumah sesuai anjuran pemerintah. Wabah virus corona belum berakhir, jadi di harapkan warga masyarakat tidak terlena dengan waktu yang terus berjalan dan menurunnya tingkat penularan virus corona.

"Kita jangan pernah lengah dan terlena, pandemi ini belum berakhir dan membagikan masker ini merupakan bentuk upaya kami sebagai aparatur wilayah dalam menjaga dan kami akan selalu mengingatkan warga yang sudah berkurang tingkat kesadarannya dalam memakai masker. Mari kita bersama selalu menjaga dan saling mengingatkan, agar kita semua terhindar dari virus corona," ungkap Kapten Inf Asfimal selaku Danramil 04/Simpang Kanan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini