-->

Cegah Covid 19, Babinsa Kuala Baru Ajak Warga Budayakan Bermasker

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah dan antisipasi penyebaran Covid 19 di daerah khususnya Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil sebagai aparatur Komando Kewilayahan ikut aktif menghimbau dan mengajak warga di 4 Desa binaannya untuk membudayakan bermasker.

Hal ini dilakukan selain menegakkan peraturan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 di daerah juga merupakan bentuk pengabdian dan tanggung jawab berbangsa dan bernegara.

"Pada setiap kesempatan pembinaan dan kegiatan di desa, Babinsa Kuala Baru selalu menyempatkan diri untuk menghimbau dan mengajak warga untuk selalu memakai dan membudayakan masker dalam setiap beraktifitas," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Minggu (20/3/2022).

Menurut Letda Inf A Munaf, pihaknya tidak henti-hentinya menghimbau dan mengajak warga di 4 desa di wilayah Kecamatan Kuala Baru untuk selalu membudayakan bermasker dalam setiap kegiatan di desa.

"Ditambahkan juga olehnya, membudayakan warga bermasker ini juga melibatkan seluruh perangkat pemerintah di desa Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah.

Diharapkan dengan keterlibatan seluruh elemen masyarakat yang ada di 4 desa dalam Kecamatan Kuala Baru dalam membudayakan bermasker ini dapat lebih maksimal sehingga Kecamaran Kuala Baru dapat mempertahankan sebagai zona hijau Covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini