-->

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan membagikan masker ke warga desa binaan di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (3/2/2022).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Dalam pelaksanaannya Babinsa tidak hanya membagikan masker gratis tetapi juga melakukan sosialisasi vaksinasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sasaran pembagian masker ini di tujukan kepada warga yang melakukan aktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker. 

Ia juga menyampaikan dengan adanya pembagian masker gratis ini di harapkan dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah terutama di wilayah Kecamatan Pulau Banyak.

"Kita akan terus menjaga dan mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada warga, dengan upaya membagikan masker dan memberikan himbauan di harapkan dapat menimbulkan kesadaran warga untuk menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dalam aktivitas di luar rumah, kita jangan pernah lengah, pandemi virus corona ini belum berakhir," ujarnya.

Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya, agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini