-->

Babinsa Pasar Rundeng Cek Harga Minyak Goreng

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Luther Siregar mengecek harga Minyak Goreng di Warung Sembako di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (4/3/2022).

Babinsa menyebutkan, ia bersama mengecek dan memonitor harga sembako yaitu minyak goreng di warung -warung sembako yang ada di Desa Pasar Panjang.
 
Pada umumnya harga minyak goreng Rp 20.000  per kg yang ada di warung sembako di Desa Pasar Rundeng, karena pemilik warung membeli minyak goreng dari grosir juga mahal harganya.

"Kita ingatkan kepada pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng yang membuat penderitaan rakyat kecil, pelaku penimbunan barang tersebut bisa disanksi pidana," tegas Serda Luther Siregar.

Pemilik warung sembako mengatakan, pihaknya sangat senang dikunjungi Babinsa yang mengingatkan pedagang sembako, untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang bisa menimbulkan kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng dipasaran.

"Terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyambangi warung sembako,
untuk mengingatkan para pedagang agar tidak melakukan spekulasi penimbunan minyak goreng demi untuk keuntungan pribadi," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini