-->

Babinsa Lae Ikan Komsos Dengan Kades dan Tokoh Masyarakat

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Serda Ronal Purba melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Rabu (9/3/2022).


 (Herianto Solin)

Dalam komsos itu, Babinsa bersama Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Lae Ikan ikut membahas berkenaan dengan program vaksinasi Covid-19.

Babinsa mengajak kepada Kepala Desa beserta perangkat dan Tokoh Masyarakat Lae Ikan untuk ikut serta berperan aktif mengajak warga (khusus belum vaksin) untuk segera melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Menurut Babinsa, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara aturan dari Pemerintah warga melakukan vaksinasi dari Dosis 1, 2 dan 3.

"Kami menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan vaksin secara gratis, ada tiga dosis yang harus dilakukan oleh seluruh masyarakat, jadi bagi yang belum sama sekali kami ajak untuk melakukan vaksin dosis 1, kira sebulan kemudian baru dosis 2 dan selanjutnya jika sudah lebih dari tiga bulan sudah bisa melakukan dosis 3 atau booster untuk melengkapi syarat vaksinasi Covid-19," terangnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama aparat lainnya di wilayah saat ini terus gencar menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

"tentunya kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan dapat teratasi, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, dari anak-anak umur 6 tahun hingga masyarakat lanjut usia harus melakukan vaksinasi Covid-19," imbuhnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat yang kiranya tidak dapat menerima vaksin karena sakit, agar memeriksakan diri ke Dokter Ahli, agar bisa mendapat surat keterangan dari Dokter. (Pendim Subulussalam/SINGKILTERKINI.NET)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini