-->

Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Mukti Jaya

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Herman Kelana mendampingi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di UPTD SDN Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (04/03/2022).

Sebagai Babinsa Serda Herman memberi semangat kepada anak-anak usia 6-11 tahun agar mau divaksin. Kehadiran Babinsa mendampingi kegiatan vaksinasi adalah untuk membantu pihak sekolah agar anak-anak mau divaksin dan sekaligus memberi pengertian kepada wali murid bahwa vaksin itu aman.

Himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga Serda Herman sampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir mendampingi putra dan putri pada saat pelaksanaan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi di UPTD SDN Mukti Jaya berjalan dengan baik dan lancar. Selaku Babinsa Serda Herman terus meberi masukan kepada wali murid bahwa vaksin itu aman dan sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/singkohor juga membenarkan bahwa kegiatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu berjalan aman dan lancar.

"Sebagai Aparat teritorial kita harus terus berusaha untuk mensukseskan program pemerintah dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat tanpa dihantui oleh virus Covid-19," ucap Kapten Inf L. Simamora.

Danramil juga meminta dukungan masyarakat semuanya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus dan dapat hidup normal seperti sebelum pandemi Covid - 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini