-->

Babinsa Cepu dan Warga Gotong Royong di Masjid Al'amin

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Wujud Kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton bersama warga melaksanakan gotong royong  di Masjid Al'amin, Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (11/03/2022).

"Kita hari ini membersihkan Masjid selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dengan menggunakan mesin rumput dan merapihkan parit saluran pembuangan air," kata Serda Anton.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Babinsa Posramil dan warga dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga, tambahnya, warga atau jamaah yang akan melaksanakan ibadah Shalat lima waktu atau kegiatan lainnya akan terasa lebih nyaman.

Selain itu, kata Babinsa, melalui gotong royong ini diharapkan akan terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi antara aparat Desa, Babinsa dan Masyarakat.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Posramil Penanggalan yang telah ikut andil membersihkan Masjid.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini