-->

Babinsa Bantu Warga Kuta Tengah Siapkan Lahan Jagung

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulusaalam Koptu Ilham Dalimunthe melaksanakan pendampingan Poktan Maju Bersama dalam penyiapan lahan tanaman jagung luas 0,50 Ha lahan milik Rinto Brutu bertempat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulusaalam, Aceh, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan pendampingan pertanian oleh Babinsa di Desa binaannya merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program swasembada pangan nantinya.

Wilayah teritorial sekarang ini sudah mulai memasuki musim tanam jagung, dengan demikian Babinsa bersama petani sedang menyiapkan lahan. 

"Saya berharap dengan kehadiran kami disini kiranya dapat memicu dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam," kata Koptu Ilham Dalimunthe.

Terpisah, Danposramil  Penanggalan Peltu JRB Saragih menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa di Desa binaan merupakan kewajiban bagi Babinsa dalam membina Desa yang menjadi tanggung jawabnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini