-->

Babainsa Lae Pemualan Jadikan Komsos Sebagai Ajang Sosialisasi Prokes di Desa

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Ciptakan keakraban dengan warga binaan, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. 

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Babinsa meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona.

"Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan," ujar Serda Darmanto.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini