-->

Tegakkan Protokol Kesehatan, TNI Bagi Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Demi mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus corona, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu, Aceh Singkil, Senin (28/02/2022).

Kurangnya kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan ini membuat Babinsa harus lebih peduli, pemberian edukasi dan sosialisasi tentang vaksinasi pun kerap di lakukan dalam pelaksanaan komsos kepada warga. Semua di lakukan demi menekan dan menghentikan peredaran dari penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. 

"Penggunaan masker dalam aktivitas di luar rumah berati kita sudah menjaga diri sendiri dan juga menjaga orang lain dari penyebaran virus corona," ujar Danramil.

Virus Covid-19 ini, sambungnya, belum berakhir. Untuk itu penggunaan masker dan juga penerapan protokol kesehatan wajib di lakukan dalam aktivitas di luar rumah.

Dengan menggunakan masker berarti kita saling menjaga satu sama lainnya, jangan sampai virus ini berkembang lagi di wilayah kita.

Pembagian masker gratis ini di berikan kepada warga yang melakukan aktivasi di luar rumah tanpa menggunakan menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker. Terlihat banyak di dapati warga melintas tidak menggunakan masker.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini