-->

Stop Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Himbau dan Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil bagikan masker gratis kepada warga Desa binaan di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/02/2022).

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, masker merupakan hal yang wajib di pakai saat berada di luar rumah, masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di himbau dan diedukasi tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan.

"Pandemi ini belum berakhir, makanya selain membagikan masker kami juga mensosialisasikan dan menghimbau tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Covid-19 kepada warga karena ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa untuk melindungi warga desa," ujar Koptu Wage Rudolf.

Pembagian masker ini merupakan upaya Babinsa agar warga desanya mematuhi protokol kesehatan memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam pelaksanaannya warga juga diberikan himbauan agar mau melaksanakan vaksinasi lanjutan baik itu dosis 2 dan juga kedepannya akan ada booster atau vaksin dosis 3 yang telah di programkan oleh pemerintah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini