-->

Polres Aceh Singkil Gelar Coffe Morning Dengan Wartawan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil mengadakan Pres Release dan Coffe Morning dengan Wartawan (Mitra Media), di Warung Meet Up, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana tahun 2022 yang diadakan oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K yang ikut didampingi Kabag Ops Kompol Muhammad Aidil Saputra S.H., S.I.K, Kasi humas AKP Asral, Kasat reskrim AKP Abdul Halim S.H, Kasat Narkoba AKP Darmi Arianto Manik S.H, Kasat Lantas IPTU Mulyadi S.H., M.H, Kasat Intel AKP Imran SE, dan KBO Samapta IPDA Adiston Situmiorang S.H dengan wartawan (Mitra Media) Polres Aceh Singkil.

Mengawali sambutan, Kasi Humas Polres Aceh Singkil AKP Asral mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wartawan dalam kegiatan Press Release dan Coffe Morning dengan Polres Aceh Singkil.

Sementara, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan kerjasamanya kepada wartawan terutama dalam hal memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami berharap kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dan dipertahankan agar sama-sama tetap bersinergi antara polri dengan media," ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Aceh Singkil berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres juga menyampaikan bahea secara umum capaian vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama di Aceh Singkil sudah mencapai 98 persen. Sedangkan Capaian Vaksinasi dosis pertama untuk anak usia 6-11 Tahun sudah berkisar 87 persen.

"Capaian Vaksinasi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media dan pihak terkait lainnya dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Aceh Singkil," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa secara umum situasi dan kondisi di wilayah Aceh Singkil hingga kini masih tetap kondusif.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Singkil memberikan kesempatan untuk bertanya kepada Wartawan yang mana pertanyaan tersebut berhubungan dengan tugas Polres Aceh Singkil.

Diakhir kegiatan, Kapolres Aceh Singkil juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Wartawan (Mitra Media) atas partisipasi Nya dalam publikasi berita tentang kegiatan-kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Fandi/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini