-->

Pantau Vaksinasi, Danramil Simpang Kiri Sapa Anak-Anak Yang Divaksin

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tommy Marantika, S.sos memantau pelaksanaan vaksin Siswa/i SDN Belegen di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (25/2/2022).

Danramil mengatakan, Pemantauan pelaksanaan Vaksin ini dilakukan guna membuat anak-anak ceria dan tidak takut akan jarum suntik.

"Namanya anak-anak pasti ada yang takut dengan jarum, namun kita disini membantu menghibur mereka supaya mau divaksin dan tidak takut dengan jarum," tuturnya.

Meski tetap ada anak-anak yang tidak ingin divaksin karena takut jarum, Dirinya langsung merangkul anak tersebut untuk menenangkan diri terlebih dahulu.

"Kita beri contoh anak-anak yang sudah divaksin bahwa disuntik tidak sesakit yang mereka bayangkan, jadi kalau ada yang takut kita tenangkan dulu, biarkan mereka melihat dulu, baru nanti kita vaksin," ucap Danramil.

Dikesempatan yang sama, Ia juga berharap vaksinasi bagi anak-anak ini bisa dilakukan secara cepat dan tepat, sehingga anak-anak juga bisa mendapatkan herd immunity kususnya di Kota Subulussalam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini