-->

Danramil 06/Singkohor Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf L. Simamora pastikan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Singkohor tepat sasaran. Hal ini dibuktikan dengan melaksanakan monitoring pada kegiatan tersebut, Kamis (10/02/2022).

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan dimaksudkan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan. 

Masukan tersebut berdasarkan hasil Musrenbang tingkat desa. Musrenbang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan dalam sambutannya Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Desa dan usulan di musrenbang tahun 2023 di Kecamatan Singkohor nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

"Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Desa dan usulan di Musrembang tahun 2023 di Kecamatan Singkohor nantinya tentu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas," ujar Kapten Inf L. Simamora.

Adapun usulan tersebut yang akan direalisasikan lebih berpedoman kepada usulan yang bersifat prioritas, dan telah menjadi kesepakatan bersama antara pemerintahan desa dengan masyarakat.

"Jangan pernah bosan untuk membuat pengusulan pembangunan di Desa, karena ini nantinya menjadi tanggungan APBD Kabupaten," tutupnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini