-->

Babinsa Simpang Kiri Ajak Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Menciptakan interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Defrizal melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Subulussalam Timur  Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (28/02/2022).
 
Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti dilakukan oleh Serda Defrizal yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 
 
"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga untuk mentaati protokol kesehatan dan saling mengingatkan," ungkap Serda Defrizal.
 
Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini