-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam upaya mendukung pemerintah pada program vaksinasi kepada masyarakat, Serda Amatsyah Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Gunung Meriah, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/2/2022).

Vaksinasi yang di berikan pada masyarakat umum dan lansia ini masih menggunakan vaksin sinovac, vaksin ini sudah di akui oleh pemerintah Aman dan Halal bagi tubuh penerima.

Vaksin di berikan kepada masyarakat yang telah melaksanakan screening dan sesuai anjuran dari pemerintah melalui kementrian kesehatan.

Tingkat kesadaran dan antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangat baik, terlihat banyak warga terlihat antri menunggu giliran.di kesempatan ini Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin agar selalu memakai masker dalam aktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan lengah dan menganggap sepele virus Covid-19 ini karena sudah melaksanakan vaksin. Karena vaksin ini bukan merupakan obat melainkan upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kebal terhadap serangan virus corona," ujar Serda Amatsyah.

Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan di lakukan agar semua yang hadir dapat saling menjaga dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini