-->

Babinsa Koramil Danau Paris Dampingi Lentara Aceh Kunjungi SD

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi dampingi Komunitas pendidikan Lentera Aceh Singkil mengunjungi SDN LAE BALNO di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (05/02/2022)

Lentera Aceh Singkil merupakan komunitas bentukan pengajar muda dari Indonesia Mengajar yang konsen terhadap pendidikan. Tahun ini, Indonesia Mengajar berakhir tugas setelah mengabdi hampir empat  tahun di Aceh Singkil.

Serda Sukardi dalam kesempatan itu menyampaiakan kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas Pendidikan Lentera Aceh Singkil ini sangat bermanfaat dalam rangka untuk memberikan kelas inspirasi bagi anak-anak di sekolah tersebut.

"Ada beberapa kegiatan positif yang di lakukan di antaranya Nonton bareng Film Pendidikan dan berbagai macam permainan yang di ikuti oleh anak-anak,"ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini para tenaga pendidik juga mengenalkan bermacam macam profesi sejak dini,di antaranya TNI-POLRI, Guru, Tenaga Medis serta profesi yang lain, di harapkan dengan berkumpulnya berbagai profesi ini, diharapkan menjadi wadah kolaborasi di masa depan.

"Semoga dengan kegiatan ini anak-anak dapat lebih semangat dalam menuntut ilmu sehingga mereka dapat mencapai cita-cita yang di inginkan di masa depan," tambah Babinsa. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini