-->

Babinsa Dah Ajak Warga Gotong-royong

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Dedi Permadi Ritonga mengajak warga Desa laksanakan Gotong Royong membersihkan lingkungan Kantor Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Senin (14/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama-sama dengan warga sekitar, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kantor Desa Dah. 

Babinsa menjelaskan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan jalin silahturahmi di masyarakat guna menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

"Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyakit," terangnya.

"Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik," ujar Serda Dedi Permadi Ritonga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini