-->

Babinsa Bukit Alim dan Warga Perbaiki Jembatan Rusak

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga untuk memperbaiki jembatan yang rusak di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (11/2/2022).

Dalam pelaksanaan gotong royong ini, Serda Anton Rahmadi bersama-sama dengan masyarakat bahu-membahu mengangkat papan akan di gunakan untuk perbaikan jembatan. 

Memberi contoh kepada masyarakat dan semangat kepada warga binaan adalah pekerjaan yang selalu dilakukan oleh Babinsa, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang selalu ada untuk masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Babinsa mengatakan, bentuk gotong royong ini adalah sarana atau cara Babinsa untuk merangkul dan mengambil hati rakyat.

"Agar masyarakat selalu simpati kepada setiap Babinsa maka kita harus bisa merangkul dan mengambil hatinya. Karena dalam kegiatan gotong royong babinsa bisa langsung turun kelapangan dan hadir ditengah tengah masyarakat," ujar Babinsa.

Babinsa selalu dekat dengan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya warga dalam setiap kegiatan. Babinsa juga selalu mengajarkan kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan dan saling membantu satu sama lainnya, memberi contoh yang terbaik agar bisa jadi panutan masyarakat. 

"Kesemuanya itu adalah demi kemanunggalan TNI dan Rakyat,"ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini