-->

Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Lipat Kajang Atas

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Sutrisno membantu warganya membangun rumah di Desa Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (27/02/2022).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya yang di lakukan seorang Babinsa untuk membantu warga yang kesulitan di tengah pandemi untuk membantu meringankan beban masyarakat di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sutrisno mengatakan, sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial khususnya Babinsa untuk berperan aktif membantu  masyarakat khususnya di tingkat bawah.

Adapun kegiatan yang dapat di bantu dalam pembangunan rumah tersebut seperti mengangkat semen dan menyusun batu bata karena pada pekerjaan tersebut banyak memerlukan tenaga guna mempercepat proses penyelesaian pembangunan rumah.

Di kesempatan terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten inf Asfimal menyampaikan, prajurit kodim 0109/Aceh Singkil khususnya Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan siap membantu untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sesuai yang di amanatkan dalam 8 Wajib TNI dan diharapkan apa yang di lakukan Babinsanya dapat membantu meringankan bagi warga yang sedang membangun rumah tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Lipat Kajang Atas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Danramil 04/Simpang Kanan khususnya Babinsa Lipat Kajang Atas yang berperan aktif membantu warga dalam pembangunan rumah warga sebagai wujud terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini