-->

Babinsa Asantola Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam komsosnya, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan mengajak warga Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Komsos yang dilakukan Babinsa yang ada diwilayah Pulau Banyak Barat, selain memberikan himbauan dan edukasi terkait ketentuan protokol kesehatan, juga memberikan pemahaman mengenai program vaksinasi yang sedang digalakan pemerintah," kata Serda Dodi Kurniawan, Minggu (6/2/2022). 

Semoga, harapnya, dengan himbauan dan edukasi yang diberikan dapat menggugah warga dalam penerapan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, serta dengan pemahaman yang diberikan semoga bisa menyadarkan warga betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh.

"Dengan komsos juga hubungan tali silaturahmi dapat tercipta dengan erat antara Babinsa dengan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat," ungkapnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sambungnya, sangat dibutuhkan kerjasama bersama untuk melawan dan memerangi penyebaran virus Corona.

"Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 akan sia-sia jika warga masyarakat belum sadar dalam penerapan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku dan arti pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita guna membentuk herd imunity untuk menangkal virus Covid-19," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini