-->

Iklan

Jelang HUT Ke-75 RI, Yonif R-301/PKS Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Bagi Genarasi Penerus Bangsa

REDAKSI
Sunday, August 16, 2020, Sunday, August 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:10:49Z
Lomba makan kerupuk

PPWI, SUMEDANG - Di setiap perayaan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biasanya diramaikan dengan berbagai perlombaan dan kegiatan. Namun, dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tentunya kegiatan yang diselenggarakan harus tetap berpedoman dengan Protokoler Kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan.

Salah satunya, seperti kegiatan yang dilakukan di Asrama Yonif R-301/PKS yang turut memeriahkan HUT ke -75 RI dengan menggelar perlombaan anak-anak dibawah usia 15 tahun dengan dibatasi hanya 20 peserta di Cabang perlombaan yang digelar seperti Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk serta Lomba memasukkan Pensil dalam Botol dan lomba membaca Puisi.

Balap Karung

Pasipers Yonif R-301/PKS, Letda Inf Rubi dalam keterangan, Minggu (16/8/2020) menyebutkan kegiatan ini hanya terbatas untuk putra-putri anggota TNI yang tinggal di Asrama dengan lokasi pelaksanaan menggunakan Lapangan Bola Kian Santang dan Lapangan Apel Siliwangi.

Sementaravitu, Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip, M.Ipol megatakan kegiatan lomba yang digelar tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 RI dan menumbuhkan Rasa cinta tanah air bagi anak-anak di usia dini.

"Kegiatan ini juga sebagai kegiatan yang bernuansa terhadap kecintaan kepada NKRI yang dikemas secara rekreatif namun tetap mewajibkan mempedomani Langkah2 Protokol Kesehatan," ujar Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi yang juga pernah menjabat sebagai Kasdim 0109/Aceh Singkil. (Red/WA)
Komentar

Tampilkan

Terkini