Satlantas Polres Serang Gelar Operasi Keselamatan, Truk Parkir Liar Diberi Peringatan

REDAKSI author photo
SERANG - Personil Satlantas Polres Serang melaksanakan razia terhadap truk yang terparkir di sepanjang jalan Nasional, tepatnya di Kampung Citawa, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (8/4/2020).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi Keselamatan," kata Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi di Serang.

Lanjutnya, operasi keselamatan yang dilaksanakan yakni dalam pencegahan penyebaran virus, terutama di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Serang.

"Dengan patroli yang kita laksanakan, kami juga memberikan himbauan dan penyemprotan ke wilayah jajaran. Dan terhadap truk yang masih bandel yang parkir di bahu jalan, kita berikan teguran dan kita arahkan agar tidak parkir di badan jalan," ujar Budi dalam keterangannya kepada Wartawan.

Selama pandemi, sambungnya, diharapkan seluruh masyarakat dapat mematuhi segala bentuk aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dimana Kita, tambahnya, harus bersama-sama ikut mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Dalam operasi Keselamatan yang kita laksanakan selama dua Minggu, kita akan fokus kepada himbauan, agar tetap taati peraturan lalulintas, pakai masker, jangan mudik serta tetap memberikan tindakan terukur terhadap pelanggar lalulintas," tukasnya (AS/ Tim).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini