-->

Iklan

TNI dan Warga Kompak Bangun Jalan Penghubung

REDAKSI
Thursday, October 17, 2019, Thursday, October 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-22T04:45:04Z

PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Jontor dan Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan sudah memasuki hari ke enam belas. TNI dan masyarakat terlihat menyingsingkan lengan baju, bahu-membahu mengerjakan pembangunan fisik di setiap titik.

Semangat TNI dan warga selama pengerjaan TMMD membuktikan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi. Oleh karenanya, pelaksanaan TMMD mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, karena memberikan dampak bersar terhadap kesejahtetaan dan kemajuan masyarakat di desa.

Dansatgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0118 Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) bersyukur, memasuki H + 16 pekaksanaan kegiataan TMMD berjalan lancar. Proges pengerjaan pembangunan fisik menunjukan hasil yang mengembirakan. Pencapaian ini berkat kerjasama semua pihak, khususnya personil TNI, Polri dan warga yang bekerja keras bahu-membahu mengerjakan setiap titip pembangunan.

"Semangat warga ikut terlibat membantu pengerjaan bersama anggota TNI di lapangan, menunjukan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi," ujarnya.

Dijelaskannya, pada H + 16, progres pembukaan jalan 2100 x 6 meter sudah mencapai 80 persen, pengerasan jalan 2100 x 6 meter mencapai 0 persen, pembuatan gorong-gorong 5 titik mencapai 70 persen, pembuatan RTLH mencapai 100 persen, pembuatan rumah keluarga miskin mencapai 100 persen dan pembuatan poskamling mencapai 100 persen.

"Kita bersyukur, pekerjaan selama ini tidak ada hambatan. Bahkan, kami optimistis penyelesaiannya bisa sesuai target yang diharapkan," katanya. (J)
Komentar

Tampilkan

Terkini