Rusid Hidayat Ajak Pemilih Milenial Menangkan H Mauidah Untuk DPRA

REDAKSI author photo

Rusid Hidayat
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Ratusan pemilih milenial menghadiri acara pertemuan tatap muka yang diselenggarakan oleh DPW PNA  Kabupaten Aceh Singkil bertempat di Kediaman H Mauidah, di Dusun II, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah. Minggu (17/3/2019).

Dalam pertemuan itu, para pemuda milenial mendeklarasikan siap untuk mendukung Caleg DPRA dari Dapil 9 atas nama H.Mauidhah   melenggang ke Provinsi.

Dalam kata sambutannya, Ketua Koordinator Pemuda Milenial, Rusid Hidayat menyampaikan sebagai pemuda pemudi harus bijak dalam memilih sosok seorang wakil rakyat nantinya di kursi DPRA.

"Kita harus bisa menentukan sikap dan bijak memberikan hak suara kita kepada wakil rakyat yang bisa mengemban Aspirasi kita di kursi DPRA nantinya, saya yakin dengan sudah lamanya pak H Mauidhah memimpin beberapa instansi pemerintahan di Aceh Singkil, serta pernah mendapat predikat Kepala Dinas teladan, tentu kemampuan beliau tidak perlu di ragukan lagi," sebut Rusid.

Dijelaskannya, bahwa sosok H Mauidhah sudah lama di kenal, beliau memiliki sikap bertangan dingin dan suka menolong antar sesama, selama menjabat sebagai kepala Dinas DisperindagKop dan UKM Kanupaten Aceh Singkil, banyak bantuan usaha Mikro kecil Menengah disalurkan yang tepat sasaran.

"Serta di akhir pensiunnya ia tetap menjadi sosok yang di hargai oleh masyarakat Aceh Singkil," jelasnya.

Lanjut nya, sebagai pemuda yang di mana jayanya daerah ada di tangan kita, pucuk kesejahteraan ada di tangan pemuda.

"Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno pernah berkata Beri Saya Seribu Orang Tua Akan Aku Cabut Gunung Semeru Dari Akarnya, dan Beri Aku Sepuluh Pemuda akan ku Goncang Dunia," tegasnya.


Untuk itu, Ia mangajak kepada pemilih Milinial untuk bahu membahu menginformasikan kepada sanak famili, tetangga, teman, dan semua masyarakat Aceh Singkil, agar pada Pemilu 2019 untuk mencoblos Nomor urut 5 dari Partai PNA untuk DPRA atas nama H Mauidhah.

"Siapa lagi yang kita harapkan untuk memajukan Daerah yang kita cintai ini, sekali lagi mari kita sukseskan Pesta Demokrasi ini dengan Aman, Tentram dan Terkendali, ingat nomor Lima(5) Ingat PNA," terangnya.

Dalam kegiatan itu, ikut dihadiri Ketua DPW PNA Aceh Singkil H Syafriadi (Oyon) beserta Ibu, Ketua Harian DPW PNA Aceh Singkil Makdan Sagala, Sekretaris PNA Aceh Singkil, Ahmad Yusrizal, Pengurus DPW PNA Aceh Singkil, Caleg PNA tingkat DPRK Aceh Singkil dan tamu undangan. [ Rel ]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini