Selama Ramadhan, Babinsa Imbau Pedagang Agar Tidak Jualan Makanan dan Minuman di Siang Hari

REDAKSI author photo

PPWI,ACEH SINGKIL- Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Hernawan dan perangkat Desa Kuala Baru Laut melaksanakan kunjungan ke rumah makan dan warung makanan yang ada di desa binaan untuk memberi himbauan agar tutup pada siang hari selama bulan suci Ramadhan sesuai Maklumat  Forkopimda Aceh Singkil.

"Hal ini di maksudkan untuk menghormati dan menjaga toleransi bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan pada tahun ini," ujar Solihin selaku Sekdes Desa Kuala Baru Laut. Rabu 16 Mei 2018.

Dengan himbauan dari perangkat Desa dan Babinsa, di harapkan bagi pemilik rumah makan dan warung makanan di Desa Kuala Baru Laut khususnya dapat mentaatinya, ujar H. Sudirman, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Ditempat terpisah Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menambahkan dengan ditutupnya rumah makan dan warung makanan di siang hari pada saat bulan Ramadhan dapat menghindari perselisihan dan mengurangi gejolak di tengah-tengah masyarakat sehingga puasa Ramadhan tahun ini berjalan aman, damai dan tenteram.[]Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini