Iklan

Ratusan Anggota TNI-Polri Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Debat Kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam

REDAKSI
Tuesday, May 8, 2018, Tuesday, May 08, 2018 WIB Last Updated 2018-05-08T13:51:30Z

PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Ratusan Anggota TNI dan Polri mengikuti apel gabungan pengamanan debat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, di halaman Gedung DPRK Kota Subulussalam. Selasa (8/5/2018).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Singkil, AKP Erwin yang diikuti 285 orang anggota pengamanan, antara lain, TNI 50 orang, Polri 170 orang, Brimob 60 orang dan Unit Intel Kodim 5 orang.

Dalam pengamanan debat kandidat ini, unsur TNI-Polri dalam pelaksanakannya pengamanan terbagi menjadi 3 ring hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kabag Ops Polres Aceh Singkil yaitu meliputi, Ring 1 Polri melaksanakan pengamanan di dalam gedung, Ring 2 Brimob melaksanakan di luar gedung dalam halaman kantor DPRK dan Ring 3 TNI melaksanakan pengamanan di luar halaman gedung DPRK.

Di kesempatan itu, Kabag Ops Polres Aceh Singkil menekankan kepada seluruh jajaran untuk tidak melakukan pergerakan pengamanan atas kehendak sendiri, akan tetapi semua dilaksanakan atas perintah Komando, hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir diantaranya, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, Sekdako Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0118/Subulussalam diwakili oleh Pasi Intel, Kajari Subulussalam, Ketua DPRK Subulussalam, Ketua KIP dan  Ketua Panwaslu Subulussalam, Ketua MPU Subulussalam dan Ketua Partai Politik Pengusung Paslon. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini