Iklan

Peran Aktif Babinsa Kuala Baru Dampingi Pelaksanaan Pos Yandu di Desa Binaan

REDAKSI
Friday, May 11, 2018, Friday, May 11, 2018 WIB Last Updated 2018-05-11T11:20:56Z

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Sertu Salman, mendampingi petugas kesehatan dalam melaksanakan pelayanan Pos Yandu Usila dan Pos Yandu Bindu di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (11/5/2018).

Sertu Salman selaku babinsa Desa Kuala Baru Sungai menjelaskan bahwa pelayanan Posyandu Usila dan Posyandu Bindu yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Kuala Baru setiap bulannya selalu mendapat respon yang positif  dengan antusiasnya masyarakat yang datang.

"Pelayanan Pos Yandu oleh Petugas Puskesmas Kuala Baru akan selalu di tingkatkan hingga keseluruh desa yang ada di Kecamatan Kuala Baru. Hal ini dapat terlaksana atas kerja sama seluruh aparat tingkat Kecamatan sampai ke desa," tambah Kepala Puskesmas Kuala Baru, Dr. Diski.

Sementara itu, Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menambahkan, Babinsa di desa akan selalu siap membantu pelaksanaan Pos Yandu demi meratanya pelayanan kesehatan sampai ke pelosok desa. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini