Koramil 04/Simpang Kanan Bantu Petani Rontokkan Padi Milik Kelompok Tani Serasi

REDAKSI author photo


PPWI,ACEH SINGKIL - Anggota Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil Serma Marijan membantu anggota Kelompok Tani Serasi di Desa Silatong  Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil merontokkan padi hasil panen. Senin, (14/5/2018).

Kegiatan ini selain melibatkan Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, juga PPL dari Dinas Pertanian dan anggota Kelompok Tani Serasi Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil.

Serma Marijan menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu program Swasembada Pangan dari Pemerintah melalui dinas terkait yang dalam hal ini adalah Dinas Pertanian.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serma Marijan tersebut merupakan suatu bentuk dukungan  Kodim 0109/Singkil selaku Komando Kewilayahan secara langsung kepada masyarakat di wilayah binaan agar tercipta hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat komando kewilayahan sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin kokoh. 

Salah satu anggota Kelompok Tani Serasi atas nama Bapak Umar Bancin menyampaikan sangat berterima kasih sekali atas perhatian dari Bapak Babinsa, karena kehadiran Bapak Babinsa ditengah-tengah masyarakat sangat membantu sekali bagi masyarakat khususnya bagi petani seperti kami, kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa , dan semoga dengan arahan dan bimbingan dari Babinsa kehidupan serta perekonomian kami semakin baik, tambahnya. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini