Iklan

Jelang Ramadhan, TNI-Polri di Pulau Banyak Gelar Patroli Bersama

REDAKSI
Saturday, May 12, 2018, Saturday, May 12, 2018 WIB Last Updated 2018-05-12T12:35:51Z

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - TNI dan Polri diwilayah Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan patroli bersama. Sabtu 12 Mei 2018. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah," kata Danramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agus S yang ikut didampingi Kapolsek Pulau Banyak IPTU Hendra, usai patroli bersama.

Danramil menjelaskan, Bulan Ramadhan 1439 H tinggal beberapa hari lagi, situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat Aceh Singkil tentunya hatus relatif lebih kondusif.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga dari hal -hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan menjelang dan selama bulan Ramadhan tahun ini.

Disamping itu, Muspika di dua Kecamatan juga akan melibatkan semua unsur yang ada serta ikut partisipasi segenap lapisan masyarakat.

Sementara itu, Rudi Faisal dan Hasbi selaku Camat di wilayah kepulauan menjelaskan, setiap tahun sehari menjelang bulan Puasa Ramadhan warga di dua Kecamatan bersama instansi pemerintahan selalu melaksanakan kegiatan patroli ke desa - desa. 

"Hal ini di lakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan  selama umat muslim  melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan," sebutnya.

Danramil juga akan selalu mengkordinasikan dengan muspika di dua Kecamatan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama umat muslim menjalankan ibadah Puasa Ramadhan sebutnya. [Rel] 
Komentar

Tampilkan

Terkini