Babinsa Dampingi Petugas Posyandu di Desa Blok 31

REDAKSI author photo


PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 03 Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil melalui Babinsa ya ikut memberikan pendampingan sekaligus membantu kelancaran pelaksanaan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang dilaksanakan oleh Bidan Desa di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (15/5/2018).

Sebagai Babinsa yang tugas pokok kesehariannya adalah melasanakan Pembinaan Teritorial di desa, merasa terpanggil untuk membantu kelancaran pelaksanaan Posyandu tersebut terkait dengan penyiapan generasi muda ke depan karena masa depan bangsa  juga tergantung kepada generasi muda yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan terutama  kesehatan, di dalam tubuh yang sehat lah akan terdapat otak yang cerdas.

Babinsa menyampaikan kepada para ibu-ibu bahwa untuk menyiapkan pemimpin masa depan yang cerdas harus diawali dari  pemeliharaan kesehatan semenjak usia Balita dengan membawa anak-anaknya secara rutin dan teratur ke Posyandu untuk mendapatkan Imunisasi sesuai kebutuhan agar tidak terjangkit oleh suatu jenis penyakit serta mengetahui perkembangan anaknya.

Bidan Evi selaku petugas Posyandu dari Puskesmas Kecamatan Gunung Meriah mengucapkan terimakasih  kepada Kopda Asmin Ahyar sebagai Babinsa desa Blok 31 karena sangat merasa terbantu dengan adanya pendampingan yang diberikan  sehingga pelaksanaan kegiatan yang menjadi tugasnya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. [] rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini