-->

Dandim Aceh Singkil Serahkan Kunci Rumah Program RTLH Secara Simbolis

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto S.I.P secara simbolis menyerahkan kunci rumah program Karya Bhakti RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) TA. 2021 kepada Ibu Sidek Cibro (60) di Desa Panjaitan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (06/12/2021).

Dalam Acara Penyerahan Kunci Rumah RTLH turut di Hadiri Oleh Ketua Persit Cabang XXXI Kodim 0109/Aceh Singkil Ny. Nana Yudho Widiharto beserta Pengurus, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Sahril, Ketua KUA Gunung Meriah Rahmad Sadli, MAG, Geuchik Panjaitan Muslihudin dan masyarakat Desa Panjaitan.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P menyampaikan RTLH merupakan program Karya Bhakti Kodim 0109/Aceh Singkil dan pelaksanaan Renovasi dan Bedah rumah ini sepenuhnya dikerjakan oleh Babinsa. Di harapkan dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH ini dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

"Bantuan RTLH merupakan program yang di tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Ibu Sidek Cibro bergolong rumah tidak layak huni dan dapat prioritas untuk di renovasi oleh Satgas RTLH yang tak lain adalah para Babinsa dari Koramil 03/Gunung Meriah dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa di tempati dengan layak," ungkap Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P.

Selain penyerahan Kunci Rumah Dandim 0109/Aceh Singkil juga memberikan bantuan kepada ibu Sidek Cibro berupa warung yang berisi sembako dan kebutuhan sehari-hari yang nantinya dapat di manfaatkan untuk aktivitas berdagang.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini