-->

Tahap Pertama Selesai, Pekerjaan Pra TMMD Kodim Subulussalam Berlanjut Ke Tahap Dua

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Personel Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam, terus kejar target setelah tercapainya 73 persen pembangunan jembatan pertama, dan dilanjut pembuatan mal pondasi jembatan kedua di Kampong Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (6/9/2021). 

Sasaran fisik terus dikejar agar tercapainya target TMMD. Terutama jembatan, karena pembuatan jembatan sangat berpengaruh dengan cuaca. Saat ini cuaca sangat cerah dan mendukung untuk pengerjaan pengecoran pondasi. 

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan, sesuai dengan yang diprogramkan kegiatan TMMD ke-112 terdapat 2 sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik. 

"Untuk sasaran pokok fisik pembangunan jembatan pertama sudah mencapai 73 persen, dan dilanjut sasaran fisik jembatan kedua," terangnya. 

Hal ini tidak luput dari kerja keras personel Pra TMMD dan masyarakat setempat bergotong royong bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik tersebut. (Hendra)

Sumber: Pendim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini