-->

PT Nafasindo Gelar Vaksinasi Massal Untuk Karyawan dan Masyarakat

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - PT Nafasindo, perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit memulai program Vaksinasi massal untuk karyawan dan keluarga serta masyarakat di lingkungan PT. Nafasindo, Rabu (8/9/2021). 

Vaksinasi massal yang direncanakan berlangsung hingga 14 September 2021, digelar di Kantor PT Nafasindo, Lae Gombar, Kabupaten Aceh Singkil. 

Senior Manager PT. Nafasindo, Iskandar menjelaskan bahwa program vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan yang juga selaras dengan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021, tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. 

"Melalui program vaksinasi massal ini, perusahaan ingin membantu pemerintah melakukan akselerasi cakupan vaksinasi Covid-19, sehingga terbangun kekebalan kelompok (herd immunity)," ujar Iskandar dalam keterangan tertulisnya. 

Dalam program vaksinasi massal ini, sambungnya, PT Nafasindo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, TNI, Polri dan Ulama dengan target peserta sebanyak 300 peserta perharinya yang belum sempat mengikuti vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah. 

Selain menyelenggarakan vaksinasi massal, kata Iskandar, pihak perusahaan selama ini juga aktif dalam memberikan vitamin c kepada para karyawan sebagai penambah Imun tubuh. (Jamal)

Sumber: singkilterkini.net
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini