-->

Personel Pra TMMD Kodim 0118/Subulussalam Kebut Pembangunan Fisik

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Personel Pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam pimpinan Letkol Inf Winas Kurniawan terlihat begitu larut dalam pekerjaan pembangunan jembatan di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian dari program TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam.

Pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Darussalam ke perbatasan wilayah Kabupaten Aceh Singkil bertujuan agar masyarakat dapat menikmati manfaat setelahnya, terutama bagi para petani karena strategis lokasinya berada di area pertanian. 

Selain itu juga bagi warga desa yang ingin menuju desa yang berada di sebelah, yakni desa desa diwilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

Setiap hari suara mesin molen terdengar dilokasi. Dan Ketika Adukan yang dibuat menggunakan mesin tersebut siap, maka anggota Pra TMMD kemudian mengangkutnya menuju lokasi pembangunan. 

Mereka tampak bersemangat dalam berkerja, senada dengan apa yang disampaikan oleh Serda Tri Edi Irawan saat ditemuai dilokasi. 

"Kami selalu melaksanakan pekerjaan ini dengan penuh semangat, harapan kami dengan kerja yang maksimal akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal juga," ujar Serda Tri Edi Irawan, salah satu anggota Pra TNI TMMD.

Sumber: Pendim 0118/Serma Hendra
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini