-->

Pemdes Mukti Jaya Semprot Disinfektan ke Fasilitas Umum

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung (Pemdes) Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Puluhan petugas gabungan Pemdes, Babinsa, Babinkamtibmas dan Petugas PPKM, dengan alat pelindung diri (APD) melakukan tugas penyemprotan cairan disinfektan terhadap fasilitas umum yang ada di Kampung Mukti Jaya, Kamis (9/9/2021).

Kepala Kampung Mukti Jaya, Samiun mengatakan dengan bersinergi, maka kita akan bisa mengalahkan segalanya termasuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

"Musuh saat ini tidak terlihat, jadi harus waspada dan antisipasi untuk bersama-sama melawan Covid-19," ujarnya.

Caranya kata Samiun, dengan melaksanakan anjuran pemerintah seperti tetap berada di rumah, jaga jarak sosial, cuci tangan pakai sabun dan menerapkan perilaku hidup sehat.

Samiun juga mengungkapkan berbagai upaya pencegahan terus dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Desa Mukti Jaya.

Salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

Kali ini, tambah Samiun, penyemprotan dilakukan di Pasar Desa, PAUD Tunas Jaya, Posyandu Kasih Bunda, Masjid Jami' An-Nur, TPA Rhaudatul Mujahidin, Mushalla As-Salam, dan UPTD SPF SD Negeri Mukti Jaya. (Red/Jml)












Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini