-->

Dukung Pra TMMD, Warga Antar Makanan dan Minuman ke Personel TNI

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dukungan terus mengalir dari masyarakat di Lokasi Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Desa Darussalam Kecamaran Longkib Kota Subulussalam, Aceh.

Setiap harinya partisipasi gotong royong masyarakat, juga dukungan logistik tidak pernah berhenti untuk anggota Pra TMMD dan warga yang sedang fokus pengerjaan sasaran fisik TMMD.  Seperti yang dilakukan oleh Ny. Sarbaini Ujung memberikan dukungan kue, sayur jengkol lengkap dengan minuman ke lokasi pekerjaan pengecoran jembatan, Rabu (1/9/2021). 

Melihat kedatangan tempat kue, anggota pra TMMD dan warga yang sedang bekerja langsung senyum dan semangat, faham karena logistik datang. 

Dikatakan Ny. Sarbaini Ujung bahwa, hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan pekerjaan, sehingga menjaga stamina warga dan anggota TNI yang bekerja. 

Di tempat yang sama Kopda Mardianto Sembiring salah satu anggota Pra TMMD, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan masyarakat. 

"Terima kasih sangat atas dukungan dan apresiasi masyarakat terhadap program Pra TMMD ke-112 Kodim Subulussalam, harapannya pembangunan cepat terwujud, nantinya akan mengangkat perekonomian warga Darussalam," terangnya.

Sumber: Pendim 0118/Serma Hendra
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini