-->

Cegah Laka Lantas Pelajar, Santlantas Polres Aceh Singkil Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada pelajar di SMA Negeri 1 Gunung Meriah dan SMA Negeri 1 Singkil Utara.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kaum pelajar dalam berlalu lintas yang baik, agar aman dan lancar," kata Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi di Aceh Singkil, Selasa.

Sosialisasi ini, sambungnya, juga dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dijalan raya.

"Semoga melalui sosialisasi ini, para pelajar akan mengerti tentang pentingnya tertib berlalu lintas baik di sekolah di rumah dan di jalan raya," ujar Mulyadi yang ikut terjun langsung untuk memberikan pemahaman tentang terb berlalu lintas kepada pelajar.

Apalagi, kata Mulyadi, pada umumnya kejadian laka lantas juga banyak yang menimpa anak-anak di bawah umur atau anak yang masih berstatus sebagai palajar.

Untuk itu, melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan kedepannya tidak ada lagi kejadian laka lantas yang menimpa kalangan pelajar.

Dalam sosialisasi itu, aparat kepolisian juga ikut memberikan door prize berupa helm gratis kepada siswa/i yang bisa menjawab pertanyaan tentang tertib berlalulintas dari Kasat lantas.
Turut serta dalam kegiatan sosialisasi yakni KBO Lantas Ipda Mizan, Kanit Dikyasa Aipda Tusirin dan Kanit Turjagwali Bripka Hasrul Fuadi. (Jamal).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini