-->

Terpilih Aklamasi, Frida Siska Kembali Pimpin PKB Aceh Singkil

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Mantan anggota DPRK Aceh Singkil Frida Siska Sihombing, S.TP terpilih kembali menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Singkil hingga 2026 mendatang. 

Frida Siska atau yang akrab disapa Siska terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) PKB digelar di Aula Kantor Camat Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (14/8/2021). 

Siska yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Aceh Singkil di periode pertama, kembali terpilih untuk periode ke depan. 

"Alhamdullillah, pemilihannya berjalan lancar," kata Siska kepada Singkilterkini.net seusai Muscab.

Siska menjelaskan untuk peserta yang ikut dalam pemilihan terdiri dari DPAC, Pengurus Perempuan Bangsa, dan Kader PKB.

Secara aklamasi, sambungnya, menyetujui Ketua Syuro Ustad Surji, Sekretaris Syuro Ramisah Hutabarat, Ketua Tanfidz Frida Siska Sihombing, S.TP, Sekretaris Sadri (Tegek) dan Bendahara Safrizal.

Acara Muscab tersebut, kata Siska, juga dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Aceh dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar secara virtual.

Siska menjelaskan seusai acara pemilihan Ketua Sidang yang dipimpin oleh Imran Mahmudi dari DPP PKB langsung melakukan pengukuhan Pengurus DPC PKB Aceh Singkil periode bakti 2021-2026

"Tentang program kedepan kita menyepakati 6 program diantaranya memasimalkan fungsi DPC dan DPAC sebagai penyambung aspirasi kader dan mayarakat, sikap politik DPC PKB menyetujui Ketum Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 serta mentargetkan 4 Kursi di DPRK Aceh singkil pada pemilu 2024," ungkapnya.

Siska menambahkan selama Muscab berlangsung ikut serta  menerapkan Protokol kesehatan. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini