-->

Sinergitas Koramil dan Polsek Kuala Baru dalam menjaga Kamtibmas saat Pandemi Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -  Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dan Polsek Kuala Baru merupakan institusi keamanan yang ruang lingkup pembinaan kewilayahan kerjanya mencakup 4 Desa yang berada di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam setiap pembinaan masyarakat di daerah, anggota Koramil 05/Kuala Baru dan anggota Polsek Kuala Baru selalu bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibamas) terlebih saat Pandemi Covid 19 saat ini.

"Hal ini dapat dibuktikan dengan selalu intennya kedua institusi tersebut melaksanakan kegiatan terutama di wilayah binaan yang berada di Kecamatan Kuala Baru dalam setiap even yang ada seperti apel gabungan dan patroli Kantibmas," kata Serma Suparyanto Batuud Koramil 05/Kuala Baru.

Serma Suparyanto menambahkan, padu dan senergitasnya antara personil Koramil dan Polsek Kuala Baru tidak saja di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat tetapi mencakup dalam setiap kegiatan dan even yang ada di Kecamatan Kuala Baru terutama himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan dan vaksinasi Covid 19 di daerah.

Diharapkan dengan saling senergitasnya Koramil dan Polsek Kuala Baru dalam setiap kegiatan dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat sekarang dimana wabah Covid 19 masih menjadi musuh utama dalam situasi Pandemi ini. 

"Semoga dengan tetap terbinanya sinergitas Koramil dan Polsek Kuala Baru dapat menghalau dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 tidak masuk ke Kecamatan Kuala Baru sehingga predikat zona hijau di Wilayah Kecamatan Kual Baru dapat dipertahankan," ungkapnya. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini