-->

Personil Pra TMMD Kodim Subulussalam dan Warga Perbaiki Jalan Alternatif

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Personil Pra TMMD ke-112 bersama warga melaksanakan gotong royong perbaikan jalan alternatif untuk memudahkan pengangkutan material kelokasi TMMD di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (24/8/2021).

Dengan tidak menentunya cuaca di Kota Subulussalam khususnya di Desa Darussalam, yang mana selalu di guyur hujan, maka pengangkutan material pra tmmd tidak efektif. Dengan kondisi jalan yang licin dan berlumpur maka personil pra tmmd bersama warga bergotong royong menimbun dan memperbaikin jalan tersebut dengan alat dan bahan seadannya. 

Pasiter Kodim 0118/Subulussalan mengatakan, jalan yang diperbaiki ini adalah jalan alternatif yang mana jalan yang sesungguhnya belum dapat dilewati karena belum selesai dalam pengerjaannya. 

Maka itu lanjut Pasiter,  Personil Pra TMMD bersama warga bergotong royong untuk perbaiki jalan alternatif agar memudahkan dalam pengangkutan material Pra TMMD.

"Kami berharap dengan gotong royong perbaiki jalan alternatif ini, nantinya pengangkutan material bisa lancar dan TMMD bisa selesai pada waktunya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini