-->

Cara Pasiter Motivasi Personil Pra TMMD Kodim Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0118 Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip setiap meninjau perkembangan pekerjaan pra TMMD Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (30/8/2021).

Peninjauan tersebut bukan kali pertama, tetapi sudah menjadi agenda rutin bagi sosok Turnip dalam melaksanakan tugasnya sebagai personil TNI di Kodim 0118/Subulussalam.

Dalam setiap kali peninjauan, Turnip juga ikut terjun langsung dalam membantu para personil yang sedang melakukan pekerjaan fisik dalam kegiatan pra TMMD.

"Pak Turnip, tidak hanya sekali datang ke lokasi TMMD, tetapi setiap hari datang ke lokai  pra TMMD," ujar salah seorang personil TNI yang tidak berkenan namanya untuk dipublikasikan.

Bahkan kata personil TNI, sosok Turnip juga setiap hari nya ikut membantu para personil dalam bekerja.

"Ya, setiap hari, ada saja yang beliau kerjakan," imbuhnya.

Sementara, Lettu Inf Halomoan Turnip kepada Wartawan mengakan apa yang dilakukan tersebut semata-mata hanya untuk memberi motivasi kepada anggota TNI agar lebih bersemangat. 

Dengan ikut kerja di lapangan, secara tidak langsung, dirinya  sudah ikut serta memberikan motivasi kepada anggota untuk lebih semangat saat tugas di TMMD,dan tentunya juga akan berimbas kepada warga yang ada di lokasi.

Selama pelaksanaan Pra TMMD, kata Pasiter keterlibatan warga juga cukup besar di sejumlah sasaran fisik Pra TMMD.

Dengan demikian, sambungnya, akan mewujudkan semakin manunggalnya TNI dan rakyat, yang menjadi salah satu tujuan TMMD. (Pendim 0118)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini