-->

Camat Singkohor Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Camat Singkohor Riky Yodiska meminta seluruh masyarakat yang belum maupun yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. 

"Setelah divaksin atau belum divaksin harus tetap memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah," kata Riky Yodiska dalam keterangan di Aceh Singkil, Selasa (31/8/2021). 

Riky menjelaskan selain vaksinasi, penerapan protokol kesehatan juga menjadi komponen utama dalam rangka memutus penularan Covid-19. 

Camat Singkohor juga mengigatkan kepada unsur penyelenggara terutama penyelenggara kegiatan baik ditingkat kecamatan dan kampung agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengatur jaga jarak peserta guna menghindari terjadinya kerumunan. 

Dia juga meminta kepada para Kepala Kampung di wilayah Kecamatan Singkohor untuk tidak pernah bosan dalam mengajak warganya untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Red/FANDI)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini