-->

Bupati Aceh Singkil Launching Gerai Samsat di Gunung Meriah

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melaunching Gerai Samsat Polres Aceh Singkil di kawasan Simpang Tugu, Pos Lantas Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Senin 23 Agustus 2021.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Lin Maryudi Helman diwakili oleh Kasat Lantas Iptu Mulyadi dalam sambutannya mengatakan Gerai Samsat ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat khususnya masyarakat dari Kecamatan Gunung Meriah, Kuta Baharu, Singkohor, Suro, Simpang Kanan dan Danau Paris pada saat membayar pajak kendaraan.

"Selama ini hanya ada satu kantor Samsat yakni di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil," ujarnya.
Mulyadi juga berharap dengan adanya Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah diharapkan kedepannya ini masyarakat antusias untuk membayar pajak kendaraan.

Sementara, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas yang antusias membuat Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah.

"Geria samsat ini untuk mempermudah masyarakat dari Kecamatan Gunung Meriah, Singkohor, Kuta Baharu, Suro, Danau Paris dan Simpang Kanan pada saat membayar pajak kendaraan.

"Dengan adanya gerai Samsat ini, masyarakat dari enam kecamatan jadi lebih dekat saat hendak membayar pajak kendaraan," ujarnya.

Selain itu kehadiran gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bayar pajak kendaraan, sehinga pendapatan daerah kedepannya akan meningkat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, SIK; Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil M.Husaini,S.H.,M.H; Anggota DPRK Aceh Singkil Aminullah; para kepala SKPK Aceh Singkil.

Hadir juga, Kabag Ops Polres Aceh Singkil AKP Wagimin, Kasat Sabhara, Camat Gunung MeriahDrs. Abdul Hanan; Danramil 0109-03 Gunung Meriah Kapten Inf Iwansyah; Kapolsek Gunung Meriah Iptu Syahril; dan Tokoh Agama, Tgk Tarmizi Al Khalil. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini