-->

Bati Wanwil Koramil 02/Rundeng Melatih Paskibra di Kecamatan Rundeng

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Bati wanwil koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Serma Ramot Gultom aktif membantu kegiatan pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan dilapngan alun-alun Lae Souraya kecamatan Rundeng kota subulussalam, Aceh. Minggu, (15/8/2021).

Kegiatan yang dilakukan Serma Ramot Gultom dilapangan alun-alun Lae Souraya bertujuan melatih siswa/i dalam baris berbaris guna penaikan dan penurunan saat HUT RI ke-76 yang sebentar lagi kita peringati. 

Hal ini dilakukan Serma Ramot Gultom karena masa pandemi ini kekuatan pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan berkurang tidak seperti yang sebelumnya sehingga formasi dalam kegiatan nanti akan berubah total. 

Kegiatan yang dilakukan Serma Ramot Gultom selain para siswa/i bisa memahami gerakan demi gerakan dan bisa mendisiplinkan diri sejak dini pastinya. 

"Saya akan tetap mendampingi siswa/i dalam latihan menghadapi HUT RI ke-76 ini karena memang tugas saya sebagai bati wanwil dikoramil 02/Rundeng untuk menjadikan siswa/i lebih mencintai dan mendalami bagaimana rasa mengorbankan diri untuk negara ini," pungkas Serma Ramot Gultom. 

Ikhsan Davit Camat Rundeng mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pihak TNI khususnya dari koramil 02/Rundeng sangat memberikan nilai yang positif baik dikecamatan apalagi siswa/i yang terlibat langsung apalagi dengan adanya pendampingan langsung oleh pihak Koramil sehingga siswa/i semakin termotivasi. 

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada pihak TNI khususnya koramil 02/Rundeng yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada siswa/i kami dalam latihan," tutup Ikhsan Davit sebagai Camat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini