-->

Babinsa Srikayu Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Gatot Suyatno bersama relawan Posko PPKM dan Perangkat Desa membagikan masker gratis sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (16/08/2021).

Serda Gatot Suyatno mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi ini sangat diharapkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil khususnya di Kecamatan Singkohor.

Lebih lanjut dikatakan, jumlah nilai dari masker yang dibagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkohor.

"Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker," jelas Babinsa.

Babinsa juga berharap masyarakat dapat menyikapi dengan positif penerapan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

"Semoga dengan disiplinnya masyarakat menerapkan prokes di kehidupan sehari-hari, masyarakat semakin memahami dan mengerti pentingnya prokes, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan perekonomian masyarakat," pungkas Gatot. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini