-->

Babinsa Singgersing Bantu Warga Panen Jagung

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat 0118/Subulussalam, Serka Saehudin melaksanakan upaya khusus (upsus) pendampingan petani Panen Jagung di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Senin(16/8/2021).

Serka Saehudin mengungkapkan, bahwa panen jagung hasil kerjasama Babinsa dan petani ini merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah.

"Diharapkan dukungan ini mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan. Program ketahanan pangan yang digalakan pemerintah tidak hanya tanaman padi saja, akan tetapi juga tanaman pangan yang lain, seperti jagung dan kedelai. Untuk itu, TNI melalui Babinsa ditingkat desa dan Petugas Penyuluh Pertanian (PPL) terus memberikan pendampingan kepada petani untuk menanam ketiga sumber makanan pokok tersebut," terangnya.

Disela-sela kesibukan memanen jagung, pemilik lahan Suriadi Bancin menyampaikan, ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa dan tim penyuluh pertanian yang telah bekerja keras sehingga dapat menghasilkan panen jagung dengan hasil yang memuaskan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini