-->

Babinsa Lae Gecih Bagikan Masker Gratis Kepada Jemaat Gereja GKPPD

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masa Pademi sekarang ini, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Tigor. A bersama anggota PPKM melaksanakan Cipta Kondisi dengan membagikan Masker Kepada Jemaat Greja GKPPD Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (15/08/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Tigor. A, dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker gratis kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas saya untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan," kata Serda Tigor.

Selain membagikan masker secara gratis, dirinya juga menghimbau dan mengajak jemaat Gereja GKPPD untuk bersama ikut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya bagikan masker gratis ini sebelum jemaat melaksanakan ibadah. Selain itu, saya juga mengingatkan jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja," imbuh Babinsa.

Dikatakan lebih lanjut, harapannya semoga warga sadar akan manfaat penerapan protokol kesehatan.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini