-->

Babinsa Keutapang Indah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT PLB

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai upaya mendukung tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity) serta mendorong pemulihan ekonomi di sektor Perkebunan sekaligus memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Sugianto memantau jalannya Vaksinasi Gotong Royong bagi seluruh karyawan di Komplek PT PLB, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (14/08/2021).

Dalam pantauannya, Babinsa Koramil 02/Singkil Koptu Sugianto menyambut baik ikhtiar PT PLB dalam menyediakan vaksinasi Gotong Royong kepada karyawannya.

"Karena kita tahu saat ini kita bersama-sama sedang menggelorakan vaksinasi massal dan ini sebagai ikhtiar yang sangat baik secara mandiri PT PLB Astra mempelopori vaksinasi ini kepada karyawan," ujar Koptu Sugianto.

Babinsa mengapresiasi PT PLB Astra, yang telah menyediakan vaksinasi untuk para karyawan. Langkah ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain di Kabupaten Aceh Singkil.

"Beberapa waktu ini, angka Covid-19 meningkat dipicu mobilitas tinggi. Seperti halnya para karyawan perusahaan, yang tentu saja tidak bisa dihalangi mobilitasnya. Vaksinasi adalah salah satu upaya kita mengendalikan pandemi. Saya mengapresiasi PT PLB Astra, atas inisiatif vaksinasi gotong royong kali ini. Semoga bisa jadi contoh bagi perusahaan lain. Namun, saya juga minta komitmen agar prokes 5 M selalu diterapkan. Kita harus tetap produktif dan aman," pesan Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, berharap lebih banyak lagi perusahaan yang mendaftarkan karyawan mereka untuk vaksinasi demi segera tercapainya herd immunity.

"Kita berharap sinergi antara pemerintah dan swasta dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin nasional dapat berkontribusi positif untuk sektor kesehatan dan ekonomi, tidak hanya untuk melindungi kesehatan pekerja namun juga mendukung pemulihan ekonomi nasional," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini